Aplikasi Utilitas untuk Memberikan Kemampuan Unik ke iPhone Anda

Iphone utilities

IPhone adalah perangkat yang hebat, tetapi dapat dengan cepat menjadi membosankan karena tidak banyak fitur menarik di luar kotak untuk membuat Anda tetap tertarik dalam jangka panjang.

Untungnya, berkat App Store, yang dipenuhi dengan banyak aplikasi yang berharga dan intuitif, Anda dapat menambahkan fitur dan kemampuan unik ke iPhone Anda dan melakukan hal-hal yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya.

Dalam posting ini, kami berbagi dengan Anda sepuluh aplikasi utilitas unik dan inovatif untuk iPhone Anda yang dapat digunakan untuk melakukan beberapa hal gila dan menarik di iPhone Anda dan membuatnya sangat berguna dan mendapatkan nilai uang Anda darinya.

Aplikasi Khusus Iphone

Auledge

Auledge adalah aplikasi media sosial berbasis suara yang inovatif untuk iPhone Anda yang menghadirkan perspektif unik untuk terhubung dengan orang-orang.

Aplikasi ini bertujuan untuk membuat Anda berinteraksi dengan orang-orang menggunakan suara Anda, bukan hanya terus-menerus menggulir umpan media sosial Anda yang penuh dengan meme dan gambar.

Ini menyerupai aplikasi podcast tetapi di mana pembuat dan pendengar berkomunikasi satu sama lain menggunakan podcast berukuran kecil dan terlibat dalam diskusi yang bermakna menggunakan suara mereka.

Beberapa hal favorit saya tentang aplikasi ini adalah antarmuka yang bersih dan minimalis, editor audio yang kaya fitur, dan kemampuan untuk membagikan konten audio ke berbagai platform podcasting melalui hosting RSS.

Mengapa Anda harus menggunakan aplikasi ini?

Jika Anda bosan dengan tanpa berpikir menelusuri umpan media sosial Anda dan lebih suka menghabiskan waktu itu untuk melakukan sesuatu yang lebih menarik dan tidak keberatan menggunakan suara Anda untuk berinteraksi dengan orang lain, coba gunakan Auledge.

Ausum

Aplikasi Ausum mungkin merupakan salah satu cara favorit saya untuk mengetahui kejadian terbaru di dunia dalam bentuk rentetan audio pendek dalam 3 menit atau kurang.

Aplikasi ini memberi Anda artikel populer, posting blog, buletin dari penulis, dan publikasi dalam format audio yang diproduksi oleh manusia dan aktor suara yang sebenarnya, bukan AI yang terdengar seperti robot.

Anda dapat memilih untuk mendengarkan konten versi audio selama 3 menit atau kurang dari berbagai topik dan penerbit yang berbeda, dan ada juga versi teks jika Anda ingin membaca sekilas banyak informasi dengan cepat.

Aplikasi Ausum gratis untuk digunakan tanpa batasan waktu membaca atau mendengarkan, tetapi Anda bisa mendapatkan versi premium untuk mendapatkan pengalaman bebas iklan dan membuka fitur seperti daftar putar yang dikuratori untuk mendukung pengembang aplikasi.

Mengapa Anda harus menggunakan aplikasi ini?

Jika Anda terus-menerus menambahkan hal-hal untuk dibaca ke bookmark Anda, tetapi Anda tidak bisa membacanya, coba gunakan aplikasi Ausum untuk mendengarkan dengan cepat bentuk konten audio pendek alih-alih membaca potongan teks yang panjang.

Barcode

Barcodes adalah aplikasi utilitas hebat yang memungkinkan Anda memindai dan menyimpan kartu fisik atau kartu apa pun yang Anda miliki dengan kode batang atau kode QR ke iPhone Anda, jadi Anda tidak perlu membawa dompet yang tampak menonjol setiap saat.

Anda dapat menyimpan semua jenis kartu atau kartu pass ke aplikasi Barcode, termasuk kartu loyalitas atau hadiah, kartu akses, kartu keanggotaan, kartu perjalanan, dll.

Bagian terbaiknya adalah Anda juga dapat menambahkan kartu dan kartu ini ke aplikasi pendamping di Apple Watch atau menampilkannya sebagai widget layar beranda di iPhone untuk menggunakannya alih-alih membuka aplikasi setiap saat dengan cepat.

Semua kartu yang Anda simpan di aplikasi Barcode secara otomatis disinkronkan ke akun iCloud Anda, dan Anda bahkan dapat menambahkan kartu atau pass dari tangkapan layar atau foto jika Anda tidak membawa kartu fisik.

Mengapa Anda harus menggunakan aplikasi ini?

Jika Anda lelah membawa banyak kartu fisik sepanjang waktu untuk berbagai tujuan, maka inilah saatnya untuk beralih ke pendekatan yang nyaman dan lebih aman dengan menginstal aplikasi Barcode di iPhone Anda.

Depict

Jika Anda terus-menerus keluar masuk rapat yang benar-benar penting sepanjang hari, Anda akan senang menggunakan aplikasi Depict.

Aplikasi Depict pada dasarnya adalah aplikasi pencatat, tetapi alih-alih Anda menghabiskan begitu banyak waktu mengetik catatan, aplikasi ini malah memungkinkan Anda berbicara ke iPhone dan mengubah catatan suara menjadi transkrip yang dapat dimainkan.

Selain merekam dan menyalin rapat, aplikasi ini juga berguna bagi pembuat konten atau podcaster untuk menambahkan transkrip ke video mereka atau membuat bentuk teks dari konten mereka untuk diposting di tempat lain.

Transkrip yang dibuat oleh aplikasi Depict tidak hanya diberi stempel waktu tetapi juga dapat dicari, sehingga Anda dapat dengan cepat menemukan apa yang Anda cari, meskipun rekamannya cukup panjang.

Mengapa Anda harus menggunakan aplikasi ini?

Instal aplikasi Depict jika Anda adalah seseorang yang membuat banyak catatan manual untuk menghemat banyak waktu dalam sehari dan meningkatkan produktivitas Anda berkali-kali lipat.

Hydra

Hydra adalah salah satu aplikasi kamera pihak ketiga paling mengesankan untuk iPhone yang pernah saya temui. Ini menggunakan teknik AI canggih untuk menghasilkan gambar HDR yang disempurnakan dan akurat warna bahkan dalam kondisi cahaya rendah.

Aplikasi Hydra menggunakan mesin saraf Apple di iPhone untuk menerapkan AI dan pemrosesan berbasis pembelajaran mesin pada gambar yang Anda ambil dengan aplikasi.

Fitur terbaik aplikasi ini termasuk dukungan ProRAW dengan kontrol manual, editor berbasis AI yang kuat dengan opsi untuk pemetaan nada, pengurangan kebisingan, dan pemrosesan di perangkat untuk menjaga privasi Anda.

Mengapa Anda harus menggunakan aplikasi ini?

Jika Anda ingin menggunakan pengaturan manual pada foto Anda dan mendapatkan gambar berkualitas lebih tinggi bahkan dalam kondisi yang kurang ideal

MyWay

Meskipun saya belum sempat menguji coba aplikasi ini, berdasarkan ulasan, MyWay adalah aplikasi perencana rute luar biasa yang dapat menghemat hingga 30% waktu dan uang Anda untuk bahan bakar dengan menyediakan rute yang paling optimal.

Aplikasi ini sangat cocok untuk orang-orang yang secara teratur merencanakan perjalanan jauh, tenaga penjualan, petugas kesehatan, pengemudi pengiriman, dll. Anda juga dapat mengintegrasikan MyWay dengan Google, Apple Maps, atau bahkan Waze.

Salah satu fitur keren dari aplikasi MyWay adalah Anda dapat menambahkan hingga 200 pemberhentian ke rute Anda, dan Anda bahkan tidak perlu memasukkan semua alamat secara manual karena dapat memindainya secara otomatis dari gambar atau tangkapan layar dan merencanakan rute Anda.

Menggunakan algoritme perencanaan rute canggih yang memperhitungkan beberapa faktor dinamis seperti lalu lintas, jarak antar rute, kondisi jalan, dll., MyWay akan memastikan bahwa Anda akan selalu mengambil rute terbaik untuk menghemat waktu dan uang maksimum yang dihabiskan untuk bahan bakar mungkin.

Mengapa Anda harus menggunakan aplikasi ini?

Jika Anda adalah mitra pengiriman, perwakilan penjualan, atau seseorang yang bekerja dalam profesi yang melibatkan banyak perjalanan atau hanya seseorang yang suka melakukan perjalanan jauh, instal MyWay untuk mengoptimalkan perjalanan Anda.

Volume

Volum adalah aplikasi utilitas unik untuk iPhone Anda yang bertujuan untuk memecahkan masalah yang menurut Anda tidak ada solusinya. Aplikasi Volum dapat digunakan untuk mengontrol perangkat pintar apa pun di jaringan rumah atau kantor Anda yang tidak memiliki aplikasi atau aplikasi apa pun yang terintegrasi dengan benar.

Selama perangkat Anda memiliki konektivitas jaringan, Anda dapat mengontrolnya menggunakan aplikasi Volum dari iPhone Anda. Aplikasi ini memiliki fungsi pemindaian jaringan bawaan yang secara otomatis mendeteksi dan menambahkan perangkat apa pun di jaringan Anda tanpa kerumitan.

Antarmuka aplikasi ini memiliki tata letak yang sangat minimalis dengan bilah geser untuk memungkinkan Anda mengontrol volume dan kecerahan perangkat rumah pintar Anda seperti TV, speaker, komputer, lampu, dll. Volum juga memiliki aplikasi pendamping untuk iPad dan Mac Anda, dan itu adalah saat ini sepenuhnya gratis untuk digunakan juga.

Mengapa Anda harus menggunakan aplikasi ini?

Jika Anda memiliki banyak perangkat pintar di rumah dan aplikasi pendamping yang baik untuk dikontrol, coba gunakan Volum untuk mengelola dan mengontrol semua perangkat ini secara efektif dari iPhone, iPad, atau Mac Anda.

iphone users



Postingan Terkait

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *