Vivobook 13 Slate OLED Laptop Luar Biasa Untuk Semua Orang

laptop asus vivobook

Persaingan laptop dan notebook di Indonesia saat ini kian kompetitif. Beberapa vendor ternama mulai berorientasi menciptakan produk yang sesuai dengan kebutuhan user. Harga dan performa yang menjadi aspek paling utama juga turut ditonjolkan. Seperti ASUS yang meluncurkan Laptop Vivobook 13 Slate OLED (T3300) sudah menggunakan sistem operasi terbaru yaitu Windows 11.

Vivobook 13 Slate OLED (T3300) ini memiliki desain yang elegan, material berkualitas tinggi dan fungsionalitas yang lengkap menghadirkan gadget yang mewah bagi pengguna. Karena, mampu mendorong kegiatan produktivitas harian serta menyediakan fasilitas yang mumpuni untuk entertain saat rehat sejenak.

Hadir dalam layar berukuran 13.3 inch yang bisa dilipat sehingga menjadi seperti tab. Memudahkan user untuk menulis langsung pada layar menggunakan Asus Pen 2.0. Tak hanya itu, OLED Dolby Vision® mampu memanjakan mata saat menonton tayangan dari aplikasi streaming. Serta Dolby Atmos ® yang menghasilkan suara seperti menonton bioskop, membuat waktu rehat atau ME Time jadi lebih memuaskan.

Vivobook 13 ini cocok untuk digunakan oleh setiap orang, apapun kebutuhan dan gaya hidup mereka. Sebagai informasi, Vivobook ini sudah menggunakan teknologi intel ® quad-core CPU hingga 3.3 Ghz yang membuat user bisa merasakan kecepatan saat melakukan multitasking dengan banyak aplikasi.

Laptop Vivobook windows 11

Feature Vivobook 13 Slate OLED (T3300)

ASUS Pen 2.0 Memudahkan Menulis Langsung Di Layar Laptop

Bagi mereka yang mungkin sudah sering melihat gadget yang digunakan di komunitas Instagram Studygram. Gawai khusus yang dipakai untuk mencatat dan membuat jurnal dengan tulisan tangan terlihat sangat mewah. Karena itu, tak heran jika pengguna Windows 11 yang ingin juga merasakan kemewahan tersebut bisa turut serta dengan menggunakan Vivobook 13 ini.

Dengan  teknologi Microsoft Pen Protocol (MPP) 2.0 yang latency-nya rendah namun memiliki respon yang cepat. Memungkinkan pengguna untuk bisa menulis secara langsung di layar Vivobook 13 SLate Oled ini. Tak hanya menulis, bahkan untuk membuat karikatur, ilustrasi atau menggambar apapun juga bisa dilakukan dengan tambahan Pen yang berteknologi tinggi.


Layar 2 in 1 Sesuai Kebutuhan

Selain layar sentuh dan kecerahan warna yang maksimal. Layar Vivobook ini juga menjamin kekuatan lapisan yang menyuguhkan tampilan yang detil dan memukau. Bagusnya lagi, panel layar Vivobook ini kokoh dan dapat direbahkan hingga posisi landscape untuk digunakan menjadi mode tablet. Bisa kemudian dikembalikan lagi untuk digunakan menjadi mode laptop. Multifungsional.

Pada mode tablet ini, jika user yang ingin menggunakan aplikasi menggambar, akan sangat mempermudah. Sebab, bentuknya yang ringan dan tipis, sangat efisien untuk diletakkan di pangkuan agar proses menggambar jadi lebih mudah. Terutama, saat sedang dalam perjalanan, mode tablet ini sangat efektif untuk melakukan aktivitas di laptop.

vivobook flip tablet

Dukungan Teknologi Powerful

Dengan dukungan Fast Charging memungkinkan pengguna hanya membutuhkan 30 menit-an saja untuk mengisi daya. Sangat mendukung mobilitas user yang tinggi namun tetap awet digunakan sampai 9 jam lebih!

Terdapat AI ASUS yang berfungsi untuk meredam suara bising yang tidak diinginkan. Peredam otomatis ini membuat pengguna bisa leluasa mengadakan video conference dengan rekan kerja atau saat sekolah daring tanpa khawatir dengan suara bising yang muncul dari dekat pengguna.

Dilengkapi kamera belakang 13 Mp dan kamera depan 5 Mp, yang memungkinkan pengguna mendapatkan hasil yang jernih dalam bentuk video maupun foto. Dual camera ini juga memudahkan users yang ingin mendapatkan hasil gambar yang lebih tajam terutama saat harus mengirimkan dokumen dalam bentuk gambar yang sudah difoto dengan kamera Vivobook ini.

Kehadiran Vivobook 13 Slate OLED (T3300) ini sangat sesuai untuk kebutuhan pribadi dan profesional. Ketika pembaca sedang bepergian, pembaca bisa tetap terhubung dengan perangkat WiFi 6 sehingga pembaca tidak akan kehilangan momen menonton streaming atau mengirimkan pekerjaan kantor. No more dramas in life because we could watch Dramas in Vivobook 13.



Postingan Terkait

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *