Paket Data Internet Live On Digital

Kuota internet


Sempat merasa putus asa dengan jaringan provider merah di lokasi tempat tinggal. Hingga akhirnya memutuskan untuk mencari jaringan provider yang stabil demi pekerjaan lancar tanpa banyak drama.

Percobaan pertama menggunakan provider internet yang ternyata masih dari satu penyedia layanan telekomunikasi yang sama. Tentunya, tidak ada perubahan sama sekali. Masih sering tidak mendapat sinyal yang bagus, sampai frustasi rasanya.

Hingga kemudian, berganti lagi menggunakan provider kuning. Cukup bagus tapi masih sering juga terkendala sinyal yang naik turun. Agak mengganggu ketika harus mengunggah pekerjaan untuk dikirim. Sampai rasanya gregetan sendiri.

Berganti lagi mencoba beberapa provider. Sampai suatu ketika mendapat rekomendasi dari teman untuk mencoba jaringan XL. Itupun tidak beli dulu karena takut tidak cocok. Agar tahu bagaimana kualitasnya, caranya dengan mengajak teman yang merupakan XL user untuk main ke rumah. Setelah dites ternyata jaringan XL ini cukup stabil. Karena itulah akhirnya mencari tahu mengenai layanan XL ini.


Jaringan XL Stabil Dengan Kuota Internet Masuk Akal

Sebelum memutuskan menggunakan suatu layanan. Tentunya harus melalui riset apakah benar-benar sesuai kebutuhan atau tidak. 

Karena yang dibutuhkan bukan sekadar jaringan stabil saja. Tapi, juga berapa banyak kuota internet yang dijanjikan hingga fasilitas layanan apa saja yang diberikan. Dari kedua pertimbangan tersebut, akhirnya jatuh pada pilihan menggunakan layanan Live On dari XL Axiata.

Live On adalah layanan internet dengan fasilitas kuota roll on yang berguna sekali terutama untuk yang perhitungan dengan penggunaan kuota. Tidak perlu merasa rugi sebab, walaupun kuota satu bulan belum habis, tetap akan terhitung ke bulan berikutnya bersama dengan kuota baru yang sudah dibeli. Jadi tidak rugi sama sekali.

Selain itu ada lagi yang membuat layanan Live On ini sesuai dengan generasi milenial dan gen Z. Pembelian Live On dan pendaftaran nomornya dilakukan secara online. Caranya sangat mudah sekali.


Cara Menggunakan Layanan Live On


1. Beli paket perdana sesuai kuota yang dibutuhkan bisa melalui website atau Tokopedia Live On. Penulis membeli paket 60GB melalui Tokopedia dan waktu pengiriman hanya satu hari saja. Dikirim dari Jakarta. 

2. Unduh aplikasi Live On untuk mengaktifkan sim card.

3. Masukkan sim card ke smartphone, jalankan aplikasi Live On dan ikuti langkah yang tertera.

4. Masukkan informasi yang sesuai dengan data pribadi.

5. Jika diminta untuk memasukkan nomor khusus, kalau pembeliannya melalui Tokopedia, cukup masukkan nomor invoice pembelian.

6. Setelah memasukkan nomor invoice pembelian, barulah akan muncul nomor-nomor yang bisa dipilih secara bebas dan gratis.

7. Setelah memilih nomor, sim card akan aktif otomatis. Jika tidak langsung aktif, bisa aktifkan mode pesawat kemudian matikan kembali.

8. Untuk pembelian paket kembali bisa dilakukan melalui aplikasi Live On.



Keuntungan Menggunakan Layanan Live On

Sampai tulisan ini terbit, yang mana artikel ini bukan advertising. Jaringan Live On yang digunakan di kawasan Bekasi, masih stabil. Bahkan, saat digunakan di kawasan sulit sinyal sekalipun.

Selain itu, pilihan paketnya, walaupun hanya tersedia paket dengan kuota besar. Tetap tidak ada kerugian kehilangan sisa kuota sebab akan otomatis tetap bisa digunakan setelah perpanjang paket. Jadinya kuota akan bertambah.

Paket internet kuota

Misalnya, kuota bulan Oktober sisa 20GB. Setelah melakukan pembelian paket baru untuk perpanjang masa berlaku dan penambahan kuota. Contohnya membeli paket 60GB, maka kuota yang adalah 20GB (dari kuota sebelumnya) + 60GB (kuota beli paket lanjutan). Total ada 80GB yang bisa digunakan, inilah yang dinamakan kuota Roll On dan ini sangat menguntungkan.

Ada lagi yang menjadi kelebihan penggunaan layanan Live On. Yaitu harga paket kuotanya tidak memberatkan dan tentunya cukup adil. Apalagi dengan jaringan yang stabil, membuat pekerjaan jadi lebih lancar.

Untuk yang butuh tambahan kuota khusus pembelian kuota terpisah dengan jumlah kecil. Atau jika ingin menambah kuota khusus penggunaan sosial media juga ada. Semua disediakan di menu Add On.

Bagi yang mau mengaktifkan sim card Live On. Bisa memasukkan kode referral L8YACXAF. Ini pilihan optional, jika tidak dimasukkan juga tidak apa-apa. Tidak akan memengaruhi aktivasi maupun penggunaan layanan Live On.

Live On sesuai untuk yang jaringan XL Axiata stabil di lokasi tempat tinggal atau tempat kerjanya. Dan cukup membantu terutama karena jaringannya cepat dan sesuai kebutuhan.


Postingan Terkait

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *